Monday 18 April 2016

Louvre Hotels Group Mengumumkan Lokasi Royal Tulip Pertama di Mandalika Lombok



Selasa, 5 April 2016 Louvre Hotels Group mengumumkan pengembangannya di Indonesia. Bertempat di salah satu hotel di daerah Kuningan Jakarta Selatan penandatanganan Memorandum of Understanding dengan PT Lees International Development untuk merk dagang Royal Tulip pertama di Mandalika Lombok.
Mandalika Lombok? Yes, Mandalika Lombok.....Seperti dituturkan oleh Mr Erick Herlangga, Vice President Akuisi dan Pengembangan Louvre Group Asia Tenggara,”Kami sedikit cemas untuk mengumumkan penandatanganan ini dari properti-properti baru ini karena Mandalika merupakan destinasi pariwisata baru yang digadang-gadang oleh pemerintah Indonesia sebagai Bali Berikutnya.”
Lombok memang segera dijadikan ibukota wisata Indonesia. Pemerintah Indonesia membuka mega project di area Mandalika yang lebih besar dari kawasan Nusa Dua Bali, bahkan di Mandalika nanti bakal ada sirkuit F1 segala loh!
Sedangkan Louvre Hotels Group merupakan group yang sangat besar di industri perhotelan international yang memiliki lebih dari 1,200 hotel dan kapasitas kamar lebih dari 95,000 yang tersebar di 55 negara dunia. Beragam hotel dari level ekonomis sampai mewah dimiliki oleh Louvre dengan 6 merek dagang, yakni : Premiere Classe, Campanile, Kyriad, Tulip Inn, Golden Tulip dan Royal Tulip.
Kini di Indonesia telah beroperasi 20-an hotel yang dioperasikan oleh Louvre Hotel Group, yakni : 
  1. Royal Tulip Gunung Geulis Bogor (*5) , 
  2. Royal Tulip Visesa Ubud (*5) 
  3. Royal Saranam Resort & Spa (*5) 
  4. Golden Tulip Galaxy Banjarmasin (*4) 
  5. Golden Tulip Devins Seminyak (*4) 
  6. Golden Tulip Pontianak (*4) 
  7. Golden Tulip Essential Denpasar (*3) 
  8. Golden Tulip Essential Belitung (*3) 
  9. Golden Tulip Essential Tangerang (*3) 
  10. Golden Tulip Jimbaran (*4) 
  11. Golden Tulip Mataram Lombok (*4) 
  12. Golden Tulip Jineng Tamansari (*4) 
  13. Kyrad Bumi Minang Padang Sumatera Barat (*4) 
  14. Kyriad Pejaten Suit Jakarta (*3) 
  15. Kyriad Desa Gumati Sentul Bogor Jawa Barat (*3) 
  16. Kyriad Bumi Cikeas Sentul Bogor Jawa Barat (*3) 
  17. Kyriad Bukit Gumati Bogor Jawa Barat (*3) 
  18. Kyriad Pesonna Surabaya Jawa Timur (*3) 
  19. Kyriad Sadurengas Tanah Paser Kalimantan Timur (*4) 
  20. Kyriad Villa & Hotel Seminyak Bali (*3) 
  21. Kyriad Pesonna Makassar Sulawesi Selatan (*3) 
  22. Kyriad Win Bekasi (*3) 
  23. Kyriad Batam Center (*3)

Louvre Hotels Group berada dibawah naungan Jin Jiang International Holding Co Ltd yang berpusat di Shanghai. Ini merupakan hotel grup terbesar ke-5 di dunia yang memiliki lebih dari 6000 hotel.
Mr. Mark Van Ogtrop, Senior Vice President & Managing Director for Golden Tulip South East Asia menyatakan kegembiraannya menjalankan perjanjian antara Louvre Hotel Group dan PT Lees International Development untuk merk dagang Royal Tulip pertama di Mandalika Lombok. Properti ini akan memiliki pantai sendiri yang terbuka untuk umum. Rancangan dan fasilitasnya sangat unik dan dikembangkan secara khusus agar dapat menawarkan berbagai macam kegiatan pantai.
Kita buktikan saja dalam beberapa bulan ke depan...hohoho,semoga saya dapat menikmati dan segera kembali ke Lombok untuk ketiga kalinya. Setelah sebelum-sebelumnya saya menginap di Senggigi, Mataram dan Gili Trawangan, maka ketiga kalinya saya akan menginap di kawasan Mandalika. Yuuuk....!

No comments:

Post a Comment