Sunday 14 December 2014

Semalam di Hotel Horison Bekasi

Kamis, 19 April 2012 : Berangkat sama Mbak Lien ke Horison Hotel Bekasi. Valet Parking di sana Rp 10.000 ...muuurraaah ;D
Saya di kamar 518, Mbak Lien di kamar 525 dan Mbak Wien di kamar 417. Sedangkan kamar 516 dibiarkan tak berpenghuni. Tetapi saat saya SMS-an dengan beberapa saudara pada protes tuh karena nggak kami ajakin nginep di sini. Yeee...makanya kalau diajak-ajak sebelumnya jangan kebanyakan alasan sampai orang ogah ngajakin lagi!

Inilah kamar saya : Di lantai 5 Hotel Horison Bekasi

Di kamar , setelah keramas saya utak atik TV : Cartoon Network, Travel and Living , juga saya menemukan mantan cowok saya - Charlie Sheen...hooorreee! ;p

* Ini tulisan kelamaan di draft bikin saya nggak inget pengen nulis apa lagi. Hehehe, karena setelah tanggal tersebut saya masih menginap lagi di hotel ini Bulan July 2012, November 2012 dan Agustus 2013....so ceritanya numpuk-numpuk deh :D

No comments:

Post a Comment