Saturday 22 January 2011

Traveling # Holiday


Rasanya baru kemarin terpikir,"Ih, pengen deh menikmati suasana kerja baru..."
Rasanya baru kemarin berharap,"Keliling Indonesia..."

Rasanya baru kemarin menggerutu,"Kalau mau nugasin kerjaan yang jauh sekalian dong, jangan cuma Bogor!" (Waktu ditugasin observasi project Ammusement.)


Taaarraaa...12 January 2011 ada telepon dari nomor tak dikenal, yang ternyata eks-Field Manager di tempat saya beraktifitas sekarang, menawarkan pekerjaan dengan kondisi dan situasi seperti yang tercetus diatas! Serba cepat! Hari itu juga saya bertemu dengan Business Director perusahaan yang menawarkan pekerjaan tersebut. Keesokan hari-nya, jam 10 harus mulai mendapat jadwal mewawancara investor di Jakarta Barat! Wawancara dilakukan di J.Co St.Moritz...hehehe, berhubung saya Interviewer Profesional jadi saya tidak mengatakan bahwa saya juga menjual apartment mewah tersebut, padahal Responden tersebut begitu antusias menceritakan kenyamanan berada di PX St.Moritz. Tanggal 23 November 2010 saya Seminar Motivasi di lantai 5 PX St.Moritz ;-)

Setelah tugas Jakarta selesai, maka saya segera keliling 6 kota di Indonesia, yaitu : Bandung - Surabaya - Semarang - Jogjakarta - Denpasar - Medan. Biarpun saya bukan tipikal orang yang menyukai bekerja sambil traveling, tapi saya akan melakukannya. Nggak ada salahnya-lah! Sebenarnya hanya Medan yang belum pernah saya kunjungi.Hehehe,padahal "Sang Mantan" lahir di daerah ini.

Tadi sore saya sudah booking 'Day Trans' untuk ke Bandung pada tanggal 24 January 2011. Untuk transportasi udara dan akomodasi saya lebih memilih agar perusahaan yang mengaturnya. Lah khan lagi kerja, bukan lagi jadi Independent Traveler....jadi biar aja perusahaan yang mengatur...hehehe.

Kesampai'an juga deh plesiran di bulan February 2011 yang pernah saya ungkapkan di : blog Never Ending Journey . Disana khan saya mengungkapkan keinginan untuk plesiran di bulan February 2011. Memang sih tidak plesiran murni, tp Alhamdulillah namanya rezeki mosoq sih ditolak...apalagi anggarannya puluhan juta ;-D

No comments:

Post a Comment