Sunday 5 October 2014

Hotel Bintang 5 di Bandung Untuk Para Directors

Bulan February 2015 Oriflame Indonesia mengadakan Seminar Director kembali. Keberuntungan saya adalah dapat kesempatan mengikuti Seminar Director 2012 yang berlangsung di Jakarta dan menginap di Le Grandeur Hotel Mangga Dua.Gala Dinner-nya di Segarra Ancol serta hiburannya band UNGU.
Kemungkinan besar saya mendapatkan (kembali!) tiket semdir, gala dinner dan hotel pada tahun 2016. Semoga! Mau ikutan ? Banyak yang mengatakan bahwa semua didapatkan gratis. Oh no, semua tidak didapatkan gratis, namun kita membayarnya tidak dengan cash money atau kredit. Justru kita membayar-nya semuanya dimuka, bukan dengan uang, tapi dengan kerja cerdas kita selama 1 tahun di bisnis Oriflame. Ingat ya, kalau ingin bekerja sama dengan saya, maka harus bekerja cerdas dan bukan bekerja keras! :)

Tahun 2014 Seminar Director berlangsung di Jogjakarta, hiburannya NIDJI. Untuk Seminar Director 2015 Oriflame telah menyediakan ratusan kamar hotel di kota Bandung Jawa Barat untuk para konsultan-nya yang sudah bekerja keras atau bekerja cerdas. Inilah tempat-tempat tersebut....


Hiburan tahun 2015 adalah band NOAH. Huhuhu...vocalisnya bisa dibawa ke kamar gak ya? ;p hus!
Tentang Seminar Director bisa dibaca di web  Seminar Director nih.Klik sonoh deh biar info-nya jelas :)

Yuk, yang tahun 2016 berminat ikutan Seminar Director dan mendapat fasilitas bintang 5....mariiii kita bekerjasama :)

No comments:

Post a Comment